Pengalaman Memakai Lenovo Tab 2 A7-10

Beli Lenovo Tab 2 A7-10 dan Pengalaman Memakai Lenovo Tab2 A7-10 Wifi


Lenovo Tab 2 A7-10 wifi
Lenovo Tab 2 A7-10 ini hanya dilengkapi koneksi Wifi untuk menjelajah internet. Negara pembuat Lenovo Tab 2 ini dari negara China memakai CPU: teknologi MTK 8127 1,3GHZ dilengkapi dengan memori 1G LPDDR3 dan lebar memakai layar 7' inchi. Untuk lebih mengetahui secara lengkapnya tentang review Lenovo Tab 2 A7-10 ini silahkan kunjungi / visit pada situs yang beralamat berikut http://myworkshopweb.blogspot.co.id/2016/04/review-tablet-lenovo-tab-2-a7-10.html atau klik disini untuk mengetahui lebih detail tentang spesifikasi dan kemampuan kerjanya.

Pengalaman memakai gadget produk dari Lenovo Tab 2 A7-10 ini sengala saya suguhkan pada Anda yang mungkin sedang mencari refrensi tentang salah satu produk dari Lenovo ini. Saya membeli produk Lenovo ini dari toko online yang biasa saya order, tujuan membeli produk ini hanya ingin menyenangkan anak saya yang saya berikan sebagai salah satu hadiah karena sudah menjalankan khitan.
kelengkapan lenovo Lenovo Tab 2 A7-10

Pertama datang paket dari hasil belanja online langsung saya dokumenkan untuk membuat postingan ini. Seperti biasa halnya kalau kita membeli salah satu produk pastinya dilengkapi dengan dus kemasan produk itu sendiri, setelah saya membukanya terdapat 1 unit Lenovo Tab 2 A7-10, 1 buah kartu garansi Lenovo, buku petunjuk pemakaian, 1 buah charger dan kabel charger terpisah yang masing-masing dibungkus rapi oleh kemasan plastik. Fungsi kabel terpisah untuk charger kabel tersebut bisa dipakai juga sebagai kabel data untuk kita koneksikan ke perangkat PC atau laptop. Hasil bongkar pertama kali dari dus Lenovo Tab 2 A7-10 Seperti yang disebutkan dan digambarkan pada gambar disamping.  

Spesifikasi Lenovo Tab 2 A7-10 Wifi

Perlu saya informasikan juga penampakan asli dari belakang dus kemasan Lenovo Tab 2 A7-10 yang berisikan tulisan keterangan pembuat dan spesifikasi juga nama produk dari Lenovo Tab 2 A7-10 ini yang memang diinformasikan untuk melihat spesifkasi dari gadget Lenovo Tab 2 A7-10 ini.

Informasi yang terdapat dibalik kemasan Lenovo Tab 2 A7-10 berisikan tentang CPU yang dipakai adalah MTK 8127 QC 1,3GHZ, menggunakan tampilan atau layar 7.0 dengan resolusi 1024*600 IPS. Memori sistem yang dipakai 1G LPDDR3 mempunyai kapasitas penyimpanan 8G EMMC untuk jaringan wifi atau WLAN menggunakan sinyal 802.11BGN + BT 4.0 (Bluetooth Versi 4.0). Menggunakan Operating sistem atau OS ANDROID 4.4 Kitkat dan menurut keterangan manualnya masih bisa diupgrade ke versi terbaru. Untuk info baterai yang dipakai: L13D1P31 3.8V mempunyai kapasitas penyimpanan baterai sebesar 3450mAH 13.1Wh yang memang mempunyai kapasitas besar untuk kuat dipakai seharian.
Pengalaman pertama kali pemakaian gadget untuk unit Lenovo Tab 2 A7-10 ini saya pasang kabel data tersebut ke unit charger bertujuan untuk mengisi baterai pertama kali pada unit. karena menurut buku manual pengisian baterai pertama kali diharuskan sampai penuh untuk kinerja baterai yang maksimal nantinya.

Pengalaman Pertama Kali Menghidupkan Lenovo Tab 2 A7-10 seperti biasa saya dihadapkan dengan welcome screen dari vendor Lenovo dan ada sedikit pengaturan seperti setting tanggal dan waktu, lokasi pemakaian, koneksi wifi dan yang terpenting anda harus menyiapkan satu account Gmail atau akun google tentunya karena OS yang dipakai adalah vendor dari Android dan vendor tersebut berlisensi dari Google. Untuk akun google ini mutlak harus di entry ke dalam gadget ber-OS Android karena semua fasilitas dari Andorid bertumpu pada akun google ini seperti mengakses Play Store ataupun Google Play. Saya telah menyiapkan satu akun google ini terlebih dahulu khusus untuk anak saya yang akan di pakai dalam Lenovo Tab 2 A7-10 ini.  Bagi yang belum mempunyai akun google buat saja baru disini http://myworkshopweb.blogspot.co.id/2016/04/cara-membuat-email-baru-di-gmail.html

Akun Google terpisah ini sangat penting menurut saya karena kebanyakan para pemakai akan memasukan akun pribadi pada beberapa gadget sekaligus yang menyebabkan cukup fatal juga menurut saya. Dengan memasukan akun pribadi ke beberapa gadget akan menyebabkan akses ke akun yang sama  secara bersamaan, berarti akun yang kita masukan akan bisa membaca Email juga  informasi kontak dan informasi penting lainnya. Jadi mending kita pakai akun lain selain yang dipakai pribadi atau buatkan akun baru daripada kejadian yang kita tidak inginkan terjadi.

Setelah tampil layar utama pada Android ini saya dihadapkan dengan system update yang memang saat membaca keterangan nya bahwa Lenovo Tab 2A7-10 ini mempunyai keterangan seperti "Upgradable Lates Vesion"  bermaksud dapat kita mengupgrade pada system terbaru. Biasanya ada di menu pop down yang biasa terdapat kalau kita mengusap layar dari arah atas ke bawah pada bagian ujung atas tablet tersebut. Dengan keterangan ini saya tidak menunggu lama langsung saya hidupkan tethering pada smartphone pribadi saya atau menggunakan hanphone sebagai hotspot dengan tujuan supaya tablet lenovo ini bisa mengakses internet, dan melakukan update system terbaru ke dalam tablet Andorid Lenovo Tab 2 A7-10 ini.

Pengalaman memakai tablet Lenovo Tab 2 A7-10 ini berlanjut ke penginstalan games yang memang digemari oleh anak pertama saya ini. Dengan dapat mengakses play store pada OS android ini berarti saya sudah dengan baik memasukan akun google ini. Games yang pernah saya install untuk tablet Lenovo tab 2 A-10 ini adalah:
  • Plant vs zombies free
  • Plant vs zombies 2
  • Asphalt Nitro
  • Asphalt 8 Airborne
  • Radiant Defense
  • Clash of clans
  • dan games ringan lainnya (table tennis, candy crash, astro boy, dll)

Dan games yang saya instal itu semua berjalan mulus dalam tablet Lenovo ini, yang terpenting anak saya pun senang memakai tablet ini. Terus terang saja saya membeli tablet Lenovo ini dan hanya menggunakan koneksi Wifi untuk menjelajah internet, bertujuan juga untuk memantau anak saya dalam pemakaian internet mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Karena itu hanya bisa mengakses internet lewat hotspot dirumah jadi gampang untuk mengawasinya.

Sekian sedikit informasi dari  saya tentang pengalaman memakai tablet Lenovo Tab 2 A7-10, semoga dapat menjadi refrensi anda juga semoga bermanfaat.  

Related

Tablet 6859901418910490816

Post a Comment

emo-but-icon

Ikuti

Popular

Baru

Komentar

item